Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Di tengah maraknya Berbagai ancaman sosial yang hendak menggerogoti pikiran, mental serta tingkalaku buruk bagi para generasi muda, menjadi ancaman terbesar yang seharusnya di cegah sejak dini.


Perhatian orang tua sangat penting untuk Mendidik para generasi penerus bangsa ,agar bisa memiliki  kepribadian yang baik dan bermartabat agar bisa terhidar dari berbagai macam kejahatan seperti Narkoba , sex bebas dan prilaku negatif lainya.

Untuk menanamkan kepribadian yang baik, harus di lakukan dari sekarang agar bisa berguna bagi mereka di kemudian hari . 

Menyikapi hal tersebut, Satuan Anggota TNI Kodim 1312 Talaud memalui Koramil 1312-(06) kamis  (22/11/2018,  melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan siswa siswi SMP Negeri 1 Karatung  kecamatan Nanusa Kabupaten Talaud. 

Adapun materi yang di berikan kepada para siswa dan siswi adalah bagaimana mencegah kenakalan pada remaja usai dini. 

Babinsa Desa Karatung berlaku sebagai pemberi materi yakni Sertu Reinhaard Suruh, menghimbau kepada para orang tua untuk bisa mengontrol serta mendidik para anak-anak mereka.

"Agar bisa meminimalisir peluang untuk sang anak bisa terjerumus pada tindakan melawan hukum," ucap Reinhaard.

Kegiatannya tersebut pun akhirnya mendapat respon baik dari para orang tua murit. Mereka berharap kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali guna membentuk karakter serta mental yang baik bagi para remaja. karna para remaja tersebut merupakan generasi penerus bangsa yang harus di bekali dengan mental serta kepribadian yang baik demi terciptanya rasa cinta tanah air guna meneruskan kemerdekaan yang bermartabat.

(IventMamentiwalo)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.