Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapaembaharu.com - Psoses pembangunan Puskesmas di Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terhambat dikarenakan pemilik lahan yang saling mengklaim kepemilikan status lahan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Suarapembaharu.com Rabu (21/11), Kepala bagian Umum, Habibi menjelaskan saat ini kami menunggu hasil kesepakatan dari kedua bela pihak keluarga untuk menyelesaikan proses pembayarannya.

Dana pembayaran sudah ada, kami tinggal menunggu hasil musyawara dari kedua pihak, kalau suda ada keputusan hari ini, hari ini juga kami siap bayar karna berkas sudah lengkap.

Sebenarnya pembangunan Puskesmas itu dibangun di Desa Biontong. Namun karena masi bermasalah, kami pindah ke Desa Binuni.

"Lokasinya dipilih langsung oleh Dinas Kesehatan yang katanya lokasi tersebut bagus tidak bermasalah dan dekat jalan,” ucapnya.

Ia menegaskan, anggaranya sudah ada, tinggal menunggu hasil kesepakatan dari pemilik lahan. “Tetap torang bayar, karena itu sudah dinilai oleh tim Apresial,” kunci Habibi.

Diketahui Puskesmas Biontong yang menggunakan anggaran sekitar Rp 290.000.000,00.(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.