Suara Pembaharu ideas 2018

Wadan Yonif Raider 712/Wt Mayor Inf Zainulloh saat foto bersama para wartawan.
Manado,Suarapembaharu.com - Guna mempererat jalinan silaturahmi dan kemitraan dengan insan pers, Wadan Yonif Raider 712/Wiratama, Mayor Inf Zainulloh makan siang bersama dengan sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa (6/11/2018).

"Selain mempererat silaturahmi, makan siang bersama ini juga untuk saling tukar informasi dengan media," kata Wadan Yonif Reider.

Selain silaturahmi, Ayah Dua Anak ini terlihat sangat dekat dengan para wartawan, terbukti dengan komunikasi yang penuh dengan keceriaan, senda gurau dan berselfie dengan para wartawan.

Dalam suasana ceria tersebut, Zainulloh sapaan akrabnya juga berharap kepada rekan-rekan wartawan agar selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan Kami (Yonif 712).

"Kami selalu terbuka dengan rekan-rekan wartawan, buktinya dengan adanya ngumpul sambil makan siang bersama ini," ujarnya disela-sela ngumpul bareng wartawan.

Harapannya hubungan baik antara wartawan dan TNI khususnya Yonif Raider 712/Wiratama semakin erat.

"Semoga hubungan baik ini terus terjalin. Saya juga berharap jika ada berita-berita atau informasi yang mengenai tentang satuan maupun anggota, kiranya bisa konfirmasi ke kami," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dirinya juga mengharapkan doa dari rekan-rekan wartawan untuk dirinya dan satuannya.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan ikut sesko. Selain doa orang tua, keluarga, doa dari rekan-rekan juga perlu. Salah satunya wartawan agar mendapatkan hasil yang baik," ujar Myr Inf Zainulloh.


Hadir dalam makan siang bersama ini dari sejumlah media di Manado, baik cetak, online ataupun TV. (tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.