Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Profesi wartawan kembali tercemar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, (Bolmut) oleh oknum berkedok wartawan.


Hal tersebut terungkap setelah salah satu Kepala Desa Binjaita, Maskum Bogard menjadi korban dengan aksi pemerasan.

Maskum mengaku, sudah empat kali oknum wartawanwartawan Kurang Jelas (KJ) itu minta imbalan dengan membawah-bawah nama dari berbagai media.

"Mereka mengakui wartawan dari berbagai media, sudah empat kali meminta imbalan kepada saya, mereka pikir kami ini ATMnya mereka." jelas Maskun, Senin (12/11/2018).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Satrin Lasama, merasa prihatin tentang dugaan oknum wartawan yang terindikasi sudah melakukan pemerasan.

"Nantinya kami akan menurunkan tim untuk investigasi tentang kebenaran tersebut. Jika nanti itu benar PWI sendiri akan koordinasi dengan kepolisian karena ini menyangkut citra nama wartawan di Bolmut," kata Satrin.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.