Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Lelaki SM Alias Svengli (27) Tahun Warga Desa Tule Kecamatan Melonguane Timur Kabupaten Kepulauan Talaud, akhirnya tak berkutik saat di amankan satuan Tim Khusus  (TIMSUS ) Polres Talaud, Jumat (30/11/2018) kemarin saat hendak melarikan diri dari kejaran polisi. 


Tersangka langsung di amankan di polres talaud karna terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban (JN ) alias Jeli Tasungalen yang di ketahui adalah pasangan kumpul kebonya. 

Di depan petugas tersangka mengaku dimana dirinya benar menganiaya korban  pada hari Rabu tanggal 28 November 2018, sekitar pukul 17.00 wita, bertempat dirumah keluarga Maabuat Tasugalen didesa Tule kec. Melonguane Timur, terjadi perselisihan keluarga. 

Tersangka saat itu dalam keadaan mabuk memukul korban dengan membabibuta sehingga korban mengalami luka lebam hampir di seluruh tubuh. Di ketahui korban ternyata dalam keadaan mengandung dan harus di lari kan di RS terdekat akibat mengalami pendarahan.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Reskrim Iptu Jesly Hinonaung dan salah seorang personil Timsus Bripka Stevano Andries  saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku.

"Saat ini pelaku sudah kami amankan untuk segerah di proses secara hukum. Pelaku akan di kenakan Pasal  351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 Tahun penjara," pungkasnya. (ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.