Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh setiap tanggal 9 Desember, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado, membagikan bunga, stiker serta pin berisi himbauan anti korupsi kepada para penumpang di area ruang tunggu keberangkatan.

Pemberian tersebut dilakukan langsung oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha (Asdstun) Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi. Melalui sosialisasi ini kami berharap agar masyarakat dapat menghindari perbuatan korupsi yang nantinya dapat berakibat pada sanksi hukum," kata Sitepu pada Suarapembaharu.com Rabu (12/12/2018) siang.

Hal yang sama dikatakan General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai mengatakan, bahwa PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado tentunya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejati Sulut ini.

"Kami selalu mendukung sepenuhnya program pemerintah khususnya peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini," ujar Gandeguai sembari menambahkan, korupsi merupakan perbuatan yang melanggar hukum serta merugikan negara sehingga sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat khususnya pengguna jasa bandara mengetahui akan pentingnya makna anti korupsi tersebut," tambahnya.

Selain di Bandara Sam Ratulangi, pihak Kejaksaan Tinggi Manado juga melakukan pemberian bunga, pin dan stiker di pelabuhan, mall dan beberapa titik lokasi tempat berkumpulnya masyarakat di Manado.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.