Suara Pembaharu ideas 2018

Myr Inf Dony Gredinand (kanan), Danrem 133/Nani Warta Bone Kolonel Czi Arnold Ritiauw (tengah),l dan Letkol Inf Slamet Raharjo (kiri).
Suarapembaharu.com - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold Ritiauw memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 713/Satyatama di Lapangan Upacara Mako Yonif 713/ST, Sabtu (8/12/2018).

Dalam sambutannya, Danrem Nani Wartabobe mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika suatu organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel, guna meningkatkan kinerja organisasi.

"Kita ketahui bersama bahwa, sebagai Komandan Batalyon adalah merupakan jabatan yang sangat berat, karena mempunyai tugas pokok melaksanakan kegiatan pembinaan prajurit yang tangguh serta pada tugas-tugas yang dilaksanakan, baik yang berhubungan dengan tugas Operasi Militer Perang (OMP) atau tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP)," katanya.

Kini, puncuk pimpinan Batalyon Infanteri 713 di komandoi Mayor Inf Dony Gredinand, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Korem 132/Tadulako menggantikan Letkol Inf Slamet Raharjo yang mendapat jabatan sebagai Dandim 1302/Minahasa.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Slamet Raharjo yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memimpin Yonif 713/Satyatama dengan baik.

"Semoga pengalaman tugas selama di satuan ini menjadi amal ibadah dan dapat bermanfaat sebagai bekal dalam mengemban tugas sebagai Dandim," ujarnya.

Kepada Mayor Inf Dony Gredinand diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan.

"Optimalkan pembinaan latihan secara teratur, profesional. Sehingga prajurit Batalyon Infanteri 713/Satyatama dengan berpegang teguh pada semboyan Korem 133/Nani Wartabone yaitu SEJATI (Semangat, Jaga dan Tingkatkan selalu Profesionalisme Keprajuritan dan Rendah Hati).
(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.