Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Bertempat di ruang rapat Makodim 1309/Manado, Kamis (13/12) pagi, Kodim 1309/Manado menggelar rapat koordinasi dalam rangka pelaksaan Hari Juang Kartika (HJK) Kodam XIII/Merdeka.

Rapat yang dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1309/Manado, Myr Inf Masdin Karnas itu dihadiri para perwira Kodim dan beberapa unsur kepala Kecamatan di Kota Manado.

Dalam rakor tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan Ton Beranting yang akan melintasi rute wilayah Kota Mando dan sekitarnya.

Selain itu, dalam rakor tersebut juga dilakukan sosialisasi kepada para camat dan para undangan tentang sejarah perjalanan Peleton Beranting yang bertujuan untuk lebih mengingatkan kepada masyarakat akan kebersamaan TNI dan masyarakat dalam perjuangan yang bahu membahu dalam meraih kemerdekaan pada saat meraih kemerdekaan.

"Kegiatannya mulai pada tanggal 16-19 Desember. Pesertanya akan dilepas dari Kodam XIII/Merdeka," kata Kasdim 1309/Manado, Myr Inf Masdin Karnas.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.