Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Hari Anti Korupsi Nasional yang jatuh pada Tanggal 9 Desember, menyadarkan kita akan bahaya laten korupsi yang sewaktu-waktu mengancam diri dan kehidupan kita terutama para pejabat di negeri ini.


Para pelaku koruptor seakan terus bringas dan tanpa sadar terus melakukan hal tersebut dengan berbagai peluang yang ada. Dengan momentum Hari Anti korupsi Nasional kali ini, kiranya bisa menyadari para Tikus-tikus kantor untuk lebih berpikir dua kali dalam melakukan hal keji tersebut yang sangat berdampak pada kehidupan masyarakat pada umumnya . 

Bentuk sosialisasi ke masyarakat guna memerangi bahaya korupsi, pihak penegak Hukum sebagai institusi terkait, dalam hal ini Kantor kejaksaan negeri Melonguane, melakukan kegiatan konvoi dan bagi bagi stiker bertuliskan Bahaya laten Korupsi. 

Kegiatan yang diawali dengan doa bersama dengan seluruh stagholder di lingkungan Pemkab Talaud, serta di ikuti dengan lomba pidato yang bertemahkan Anti korupsi, di laksanakan oleh pihak Kejari Melonguane yang di ikuti oleh Siswa siswi Smu se kabupaten kepulauan talaud. 

Kejari Melonguane Sukitno. Sh.Mh saat di temui media ini mengatakan, Tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat tentang bahaya laten korupsi serta  mengantisipasinya. 

"Saat ini tindakan korupsi terutama di negeri ini , terus merajalela dari tingkat paling bawa sampai paling atas," katanya.

Lanjut Sukitno, para pelaku seakan tidak memikirkan dampak dari korupsi itu sendiri yang sangat mempengaruhi kehidupan di masyarakat. 

"Mari kita sama- sama menolak segala bentuk yang berhubungan dengan KKN Korupsi, Kolusi dan Nepotisme untuk menjadikan Suatu negara yang bermartabat Adil dan makmur tutup Sukitno," pungkasnya.

(ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.