Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Anggota DPRD Kota Manado, Anita De Blouwe menggelar masa reses III tahun 2018 di lingkungan V, Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Sabtu (8/12/2018).

Dalam sambutan Srikandi partai Demokrat ini, Anita De Blouwe mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang boleh hadir untuk datang menyampaikan aspirasi.

Menurut politisi dapil Tikala-Pall II itu, masa reses merupakan agenda wakil setiap anggota DPRD Manado turun ke dapil masing-masing untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Mengawal aspirasi masyarakat merupakan tanggung jawab setiap wakil rakyat. Termasuk saya. Jadi silahkan sampaikan apa saja yang menjadi persoalan di kelurahan ini,” kata Anita De Blouwe.

Berbagai keluhan pun mulai disampaikan masyarakat kepada Anita De Blouwe. Diantaranya, pemasangan lampu jalan di sejumlah tempat, jalan setapak diminta dipasangkan paving, pengadaan penampungan air bersih, serta bantuan untuk para tukang bangunan.

Merespon apa yang disampaikan warga. Anita yang duduk di komisi III DPRD Manado merupakan mitra kerja dinas PUPR dan perkim. Dirinya berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat.

“Semua aspirasi telah dicatat, nantinya akan saya sampaikan ke dinas terkait. Jadi mohon bersabar, semua butuh proses. Soal lampu jalan beberapa hari Kedepan sudah bisa dinikmati karena pala akan memantau langsung saat pemasangan,” ujarnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.