Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Maraknya peredaran miras jenis captikus yang di selundupkan dari ibu kota promosi ke wilayah kabupaten kepulauan talaud dengan menggunakan jalur laut, membuat aparat TNI /Polri memperketat pengawasan di beberapa pelabuhan yang menjadi pintu masuk para penyeludup miras Senin (10/12/2018) kemarin, sekitar 06.00 Wita.



Berdasarkan informasi warga dan info intelejen Anggota Intel Kodim 1312 Talaud, akhirnya berhasil menyita sedikitnya ratusan liter miras jenis captikus yang di kemas dalam gardus agua dengan tujuan mengelabui petugas.

Ratusan Miras tersebut di kemas di dalam kantong pelastik dan memakai gardus salah satu merek minuman mineral ternama.

Setelah di interogasi  lelaki Jombret  Raras alias (Kombe) 49 Tahun warga Kelurahan Melonguane Kecamatan Melonguane Kabupaten kepulauan talaud, resmi di jadikan tersangka terkait kepemilikan Ratusan Miras jenis captikus tersebut .

Tersangka bersama barang bukti langsung di amankan ke mako kodim 1312 talaud kemudian di serahkan ke pihak polres untuk segera di proses secara hukum .

(ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.