Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Marko Tampi Anggota Komisi C Fraksi Partai PDIP menggelar reses di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Rabu (5/12) 2018. Dia mengatakan, Masa Reses dimana adalah sebagai penyerapan aspirasi warga yang wajib diperjuangakan. Disamping itu, Markho Tampi juga berterimakasih kepada SKPD yang turut menghadiri acara resesnya dari pihak kecamatan dan Kelurahan serta instansi lainnya.

Berbagai persoalan pun mulai dipertanyakan masyarakat kepada Markho Tampi. Mulai dari kendaraan pemadam kebakaran yang tidak masuk di lorong lingkungan III, isi LPG sudah tidak 3 kg dan harganya sudah tidak sesuai. Termasuk macetnya saluran air serta pemadaman listrik yang tidak ada pemberitahuan. Reklamasi pantai dan sampah di drainase yang kian menumpuk

Menanggapi keluhan warga, Markho Tampi menegaskan soal air dirinya mengaku sudah sering memperjuangkan ke Pemerintah Kota Manado. Seperti pada APBD 2018 Pemerintah Kota Manado sudah berusaha memperbaiki air di PT air dengan melakukan pinjaman di PT SMI, namun uang tersebut tidak bisa cair.

“Sedangkan LPG yang jual di atas het akan segera dilaporkan ke pihak Pertamina. Termasuk marka jalan akan segera di sampaikan ke PUPR besok,” kata Markho Tampi.(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.