Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Ketua DPRD Kota Manado, Nortje Van Bone menggelar masa reses III 2018, di Kelurahan Winangun II Kecamatan Malalayang, Rabu (5/12/2018).

Dalam reses tersebut, Ketua DPRD Kota Manado ini mendapat sejumlah persoalan di lingkungan yang disampaikan warga. Diantaranya pelayanan kesehatan, sarana infrastruktur, drainase, paving, sulitnya air bersih, bantuan PKH dan lampu jalan.

Mendengar aspirasi masyarakat, Nortje Van Bone menegaskan aspirasi begitu beragam. Hal itu sudah menjadi tugas Wakil rakyat untuk turun langsung mendengarkan semua keluhan konstituennya di dapil.

Selain itu, Srikandi Partai Demokrat menggucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota (Pemkot) Manado, melalui kepemimpinan Wali Kota Manado, Vicky Lumentut dan wakil, Mor Dominus Bastiaan yang telah mengakomodir aspirasi masyarakat.

Menurut Politisi Partai Demokrat Dapil Sario Malalayang, kedepan lewat aspirasi masyarakat saat ini kiranya dapat ditindaklanjuti Pemkot untuk Manado lebih baik.

Dirinya juga berterimakasih kepada SKPD, Lurah, kepala lingkungan dan tokoh-tokoh masyarakat yg sudah hadir serta antusias dalam mengikuti kegiatan.

Dalam menyerap aspirasi warga, Nortje berharap semua instansi terkait bisa saling bergandeng tangan untuk bisa memenuhi semua kebutuhan dan kerinduan masyarakat.

“Semua aspirasi telah dicatat untuk disampaikan ke instansi terkait. Tentunya keluhan warga akan saya siap perjuangkan agar bisa terealisasi,” kata Nortje Van Bone. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.