Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Dalam menyambut hari raya natal bagi umat kristiani, tak lupa juga dengan berkat yang harus dibagikan kepada anak-anak yang kurang mampu.



Lihat saja Komunitas Kawasaki Ninja Jari-Jari (KNJJ) yang mengulurkan tangan buat anak-anak panti asuhan Bakti Mulia, Karombasan Kecamatan Wanea, Minggu (23/12/2018) kemarin.

Hal tersebut sekaligus mengajarkan buat Komunitas-komunitas yang ada di kota Manado yang juga bisa mengulurkan tangan bagi mereka yang kurang mampu.

Safrin Uneto, selaku Wakil Ketua KNJJ mengatakan, dengan kegiatan bakti sosial berharap dapat berguna buat yang menerima.

"Kami dari komunitas KNJJ berharap dengan ini dapat membantu kalian dalam menyambut  natal ini. Besar juga harapan kami anak-anak panti ashuan dapat menjadi anak-anak yang berbakti dan berguna untuk kita semua," pungkasnya dengan semangat.

Dia juga menambahkan, kegiatan tersebut adalah bagian dari panggilan hati kami.

"Ini panggilan hati bagi kami buat mereka dan untuk kita semua," tambahnya.

Diketahui, barang-barang yang diberikan berupa Beras, Gula, Supermie dan Susu.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.