Suara Pembaharu ideas 2018


Suarapembaharu.com - Bertempat di Aula Kampus Politeknik Negeri Manado, Korlantas Polri dan Jasa Raharja menggal kampanye tertib berlalulintas, Kamis (6/12/2018). Acara yang dikemas dalam tajuk "Police and Jasa Raharja Go To Campus" ini dihadiri kurang lebih 1.500 mahasiswa Politeknik Negeri Manado.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Direktur Operasional Jasa Raharja Pusat Amos Sompetoding, Direktur Penegakkan Hukum Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Pujiyono Dulrachman, Direktur Polteknik Negeri Manado Ir. Evert Slat dan Asisten 1 Pemrov Sulut Edison Humiang.

"Kegiatan ini tujuannya adalah untuk menumbuhkan budaya tertib berlalulintas bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia dan secara khusus lagi di Kota Manado," kata Sompetoding.
Senada dengan Sompetoding, Direktur Gakkum Korlantas Polri juga mengajak para mahasiswa agar tertib dalam berlalulintas.

"Lulintas itu adalah cermin budaya bangsa, artinya bagaimana melihat budaya bangsa bisa dilihat dari orang dalam tertib berlalulintas, orang itu tertib berarti masyarakat juga tertib, lalulintas semerawut berarti masyarakat juga semerawut," ujar Brigjen Pol Dulrachman.

"Harapannya agar para mahasiswa bisa membangun budaya bangsa ini dengan baik mencerminkan kehidupan masyarakat yang tertib, berkeselamatan, berketertiban, untuk menekan kecelakaan laluintas," harap  Direktur Penegakkan Hukum Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Pujiyono Dulrachman.(tsir)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.