Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Ketua Gerakan Maruf Amin (GEMA) Sulut, H. Herson Mayulu (H2M), Sabtu (8/12) melantik pengurus Gerakan Maruf Amin Kabupaten Bolaang Mongondow (GEMA Bolmong).

Herson Mayulu mengatakan, GEMA adalah relawan yang terdiri dari unsur partai koalisi dan partisipan yang bertujuan untuk memenangkan KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019 nanti.

"Karena itu kita (GEMA) mengambil peran untuk memperkuat, berjuang dan mendukung serta membumikan KH Ma'ruf Amin sebagai pribadi yang tepat menjadi Wakil Presiden periode 2019-2024," ujar Herson Mayulu.

Lanjut Mantan Bupati Bolsel ini, sebagai relawan kita bekerja dengan upaya sendiri, dengan kemampuan dan kekuatan sendiri. Itu yang utama. Kita harus saling bergotong-royong, bahu membahu mewujudkan tujuan kita.

"Mari bekerja, bekerja, dan bekerja. Tugas dari seluruh personel GEMA yakni turun ke lapangan memberikan informasi yang tepat dan benar kepada calon pemilih, sehingga mereka memilih pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," lanjutnya.

Ia menambahkan, saat ini GEMA sudah ada di enam kabupaten/kota di Sulut. Dan dalam waktu dekat juga akan dilantik pengurus GEMA Minsel, GEMA Minut, GEMA Sangihe, GEMA Talaud dan GEMA Manado.

"Oleh karena itu, mari sama-sama berdoa agar GEMA meluas di bumi nyiur melambai ini," kata Herson Mayulu yang juga Caleg DPR RI dapil Sulut dari PDIP.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.