Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, suarapembaharu.com - Ibadah Pra Natal jemaat Kolom 5 GMIM Trifena Sea Kabupaten Minahasa berjalan dengan meriah dan penuh hikmah yang di gelar di rumah Syamas Christy Lasut Ratu, Senin (10/12/2018) jam 7 malam.


Ibadah dipandu oleh Mc yang kondang enci Nancy Salomonsz, Nova Muaya dan ansye Sondakh, juga di bawah kepemimpinan Penatua Maya Rugian Ngantung.

Di awali dengan sambutan oleh Ketua Panitia Pra Natal Feldy Lala menyampaikan selamat datang selamat beribadah.

"Lewat natal ini kita semua di berkati Tuhan dengan tema Kasih tanpa syarat, ada suka cita di rasakan bersama, mari kita tunjukan rasa kebersamaan, rasa cinta dan damai, maknailah natal ini dengan suka cita yang besar," kata ecing sapaan akrab ketua panitia.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Stenly Rumimper STh, dengan nats pembacaan matius 2:1-13.

"Dengan memaknai natal kita menjadi bahagia dan damai suka cita sangat terasa," kata Pdt Stenly dalam khotbah singkatnya.

Penatua maya Rugian ngantung mengingatkan, jemaat kolom 5 agar dalam merayakan natal tidak terjebak dengan pesta pora. Rayakan itu dengan kesederhanaan, pesan Penatua Maya.

Nuansa natal dalam ibadah pra natal terasa sekali ketika anak-anak sekolah minggu kolom 7 di pandu enci Nancu dan enci Inggrid dengan tarian dan puji pujian rohani.

Hadir dalam ibadah pra Natal seluruh jemaat kolom 5, BPMJ, dan Pelsus jemaat Trifena dan undangan lainnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.