Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Sekertaris Komisi D Sonny Lela S Sos dari fraksi Golkar dapil Singkil Mapanget menggelar reses di Keluraham Karame, Kecamatan Singkil. Acara tersebut juga digabungkan dengan ibadah pra natal PKB dan WKI GMIM jemaat diaspora Karame, Kamis (6/12/2018).

Dalam kegiatam reses tersebut, banyak masyarakat yang mengeluh mengenai bantuan BPJS dan Bantuan Lansia. "Kami harap Bapak Sonny Lela dan menyampaikan ke pemerintah terkait Bantuan BPJS dan Lansia yang awalnya kami masyarakat Karame menerima bantuan itu, namun saat ini sudah tidak ada.

Hal itu menurut Sonny Lela menjadi tanggung jawab besar. "Itu menjadi tanggung jawan saya sebagai wakil rakyat saya siap perjuangkan dan mendorong untuk pemerintah setempat dapat membantu masyarakat yang kurang mampu terutama para- lansia,"ucapnya.

Dia menambahkan juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam acara reses masa ketiga. "Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang hadir dari agama muslim dan juga nasrani. Biarpun acara ini digabungkan dengan ibadah pra natal tapi banyak juga warga muslim yang hadir. Dan itu selalu saya jaga kerukunan di wilayah karame ini," tutupnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.