Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti menggelar masa reses III tahun 2018 di Kelurahan Karombasan Selatan, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Senin (3/12/18) kemarin.


Srikandi partai Golkar ini menyampaikan, reses merupakan agenda dari pada wakil rakyat yang ada di DPRD untuk turun langsung di lapangan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Dalam satu tahun DPRD Kota Manado menggelar reses sebanyak 3 kali di setiap dapil masing-masing anggota maupun pimpinan DPRD Manado,” kata Lily Binti.

Reses pun turut dihadiri perwakilan dari Dinas Perkim, Sosial, PU dan Sekretaris kecamatan Wanea.

Aspirasi yang paling utama disampaikan masyarakat soal drainase yang dinilai terlalu kecil dan talud diharapkan bisa ditambahkan tingginya. Mengingat jika terjadi hujan deras air akan meluap sampai ke jalan.

Mendengar aspirasi tersebut, Lily Binti meminta staf DPRD yang ikut mendampinginya agar segera mencatat semua keluhan masyarakat.

Selanjutnya, dirinya memberikan kesempatan Pemerintah Kota Manado melalui dinas Dinas Perkim dan sosial untuk menyampaikan program apa saja yang ada pada mereka. 

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.