Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Setelah  Ratusan Liter miras jenis captikus ilegal berhasil di musnakan oleh Anggota TNI Kodim 1312 Talaud, Kini giliran Ribuan Botol Miras yang di duga ilegal milik salah satu pengusaha. Ternyata di talaud di amankan dalam razia cipta kondisi menjelang hari natal dan tahun baru 2018.



Ribuan botol minuman keras Jenis Bir Kasanova Yang diduga milik salah satu pengusaha di talaud berinisial (KS) akhirnya di amankan petugas TNI/Polri saat melakukan aktivitas bongkar muat di pelabuhan, Kamis (20/12/2018 ) Sekitar pukul 18.00 Wita.

Ribuan botol miras tersebut berhasil di amankan dari Kapal KM Bawal dengan rute pelayaran  Bitung-Talaud bersama satu unit mobil truk bernopol DL 8046 BA .

Dari data yang berhasil di rangkum oleh media ini, dimana Pemilik Barang tersebut adalah pengusaha ternama di kabupaten kepulauan talaud dan adalah pemain lama dalam mengeluti bisnis miras di talaud.

Wakapolres Talaud Kompol Maria Boky Buida kepada media mengatakan, saat ini ribuan botol miras tersebut sudah kami amankan.

"Barang bukti sudah kami amankan, dan masih kami simpan di polsek Lirung untuk di kembangkan guna keperluan proses Hukum," katanya.

Terkait siapa pemilik miras ilegal tersebut, Wakapolres Kompol Maria Buida mengatakan akan kami proses dulu.

"Jika terbukti bersalah maka kasus ini akan berlanjut sampai ke pengadilan," ujar Boky.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.