Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Lima puluh lima Anggota Relawan Demokrasi Untuk pengawalan Pemilu 2019 Nanti, akhirnya di kukuhkan secara resmi oleh KPUD Kabupaten Kepulauan Talaud Rabu (30/1/2019).



Para relawan ini akan siap mengawal  pesta Demokrasi pada 17 April mendatang.

Sebelum di kukuhkan, para relawan demokrasi ini mendapat pembekalan secara teknis oleh Para pembicara dan beberapa komisioner KPUD Kabupaten Talaud diantaranya Komisioner Divisi Hukum dan pengawasan

"Ramly Rauf dan Komisioner KPU Divisi Sosialisasi ,Pendidikan ,Pemilu dan Parmas " Andri Sumolang  serta Ketua KPUD Talaud Aripatria Pandesingka. 

Dalam pembagian materi tersebut, para relawan di tuntut agar mampu menunjukan perilaku yang baik saat melakukan tugas nya di lapangan sebagai pemantau pemilu nanti .

Jika kedapatan ada pelanggaran yang di lakukan oleh para relawan saat bertugas di lapangan, Pihaknya tak segan-segan memberikan sangsi sesuai bentuk pelanggaran yang di langgar ujar Ramly Rauf.

Di harapkan setelah mendapat pembekalan tersebut , para relawan demokrasi bisa bekerja dengan baik sesuai aturan - aturan sebagai mana telah di berikan oleh pihak penyelenggara pemilu yakni Komisi pemilihan Umum.

(ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.