Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi mengajak para Tokoh Agama Islam yang ada di Kampung Arab agar bersama-sama bersinergi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara.



Hal tersebut ia sampaikan saat menyambangi salah satu Tokoh Agama di Kampung Arab Manado yaitu Haji Sukri Jibran, Sabtu (12/1/2019).

Kunjungan ini menurut Kapolda sebagai kunjungan silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolda Sulut yang baru.

Kehadiran Kapolda di tempat tersebut disambut hangat para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Arab.

“Alhamdulillah terima kasih Pak Kapolda sudah mau berkunjung ke tempat kami, warga disini sangat mendukung semua program Polda Sulut untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Hi. Sukri.

Kedatangan Kapolda ke Kampung Arab juga didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, dan para PJU Polda diantaranya Karo Ops, Dir Intel, Kabid Humas dan Kapolresta Manado.

(MudatsirSulaiman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.