Suara Pembaharu ideas 2018



Bitung, suarapembaharu.com - DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bitung, gelar aksi solidaritas untuk membantu korban bencana alam di Gowa, Makassar dan sekitarnya, Jumat (25/01/2019).

Gerakan yang dipelopori oleh Sekretasris DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bitung, Herlan Tabisi ini menyisir seputaran pasar Girian dengan pengeras suara.

"Aksi ini salah satu pergerakan memohon partisipasi serta uluran tangan warga kota Bitung untuk membantu para korban bencana banjir di Sulawesi Selatan," kata Herlan.

Semoga dengan uluran tangan warga Bitung, lanjut Herlan, bisa meringankan beban saudara kita yang telah terendam banjir.

"Nantinya hasil dari aksi pengalangan dana akan kami salurkan dalam bentuk barang makanan serta obat-obatan," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.