Suara Pembaharu ideas 2018

Personel Kodim 1309/Manado saat melakukan pembersihan di area lapang koni sario.
Suarapembaharu.com - Kodim 1309/Manado menggelar karya bakti di Lapangan Koni, Kecamatan Sario, Kota Manado, Jumat (11/1/2019) pagi. Karya bakti tersebut dengan melakukan bersih-bersih sampah dan memotong rumput disepanjang kawasana Lapangan Koni.

Kegiatan yang diikuti puluhan personel Kodim, ASN Dispora Manado itu dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 1309/Manado, Kapten Inf Dadang.

"Lapangan koni sario ini merupakan sarana olahraga yang ada di tengah Kota, dimana sarana tersebut dipergunakan oleh lapisan elemen masyarakat," ujar Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan kepada Suarapembaharu.com, Jumat (11/1) sore diruang kerjanya.

Lanjut Dandim, kegiatan pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1309/Manado terhadap pemerintah daerah, dan masyarakat.

"Sehingga seluruhnya dapat mempergunakan sarana yang ada dengan baik dalam lingkungan yang tertata bersih dan rapi," lanjut Elvino sapaan akrabnya sembari menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada seluruh stakeholder untuk tetap menjaga akan kebersihan lingkungan," tambahnya.

Karya bakti tersebut bagi TNI khususnya Kodim 1309/Manado akan terus berlanjut terutama di timpat-tempat umum yang dipergunakan dalam melaksanakan kegiatannya sebagai tempat sarana olahraga satu di antaranya.


"Harapannya kepada pemerintah agar terus menjaga dan melestarikan akan kebersihan lingkungan serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap peduli dengan lingkungan dan terus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan menjadikan kebersihan sebagai prioritas utama dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Dandim 1309/Manado, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.