Suara Pembaharu ideas 2018

Korban Aleksius Sarunaung


Talaud, suarapembaharu.com - Warga Kelurahan Melonguane tengah  Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud Rabu (/30/1/2019) sekitar pukul 07.00 Wita  di Kagetkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi mengenaskan diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Setelah di identifikasi korban bernama  Aleksius Sarunaung alias Alex (54) Warga setempat. Korban yang di ketahui berprofesi sebagai petani.

Berdasarkan informasi yang di rangkum media ini, Korban pertama kali di temukan oleh anak korban yang pada saat itu hendak ke kamar mandi .

Menurut pengakuan anak korban dirinya kaget saat melihat ayah nya (korban) sudah dalam keadaan tergantung di tiang pintu dengan menggunakan seutas tali plastik .

Aparat kepolisian resort Talaud saat menirima informasi tersebut , langsung menuju TKP ( Tempat kejadian perkara) dan memasang Police line untuk keperluan penyelidikan .

Berdasarkan data Antemortem serta pengumpulan data  di TKP bisa di pastikan korban meningal murni bunuh diri karna tidak di temukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban .

Kapolsek Melonguane Ipda Jhoni Laluas saat di konfirmasih membenarkan adanya kejadian tersebut dan berdasarkan informasih pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit TBC yang dialami korban setahun terakhir.

"Dan bisa di pastikan korban mengalami depresi sehingga nekat mengakhiri dihupnya dengan cara gantung diri, Keluarga korban melonak untuk di lakukan nya otopsi dikarenakan korban murni meninggal akibat gantung diri," pungkas Kapolsek.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.