Suara Pembaharu ideas 2018

Eden Hazard


Sport, suarapembaharu.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menanggapi rumor terkait masa depan Eden Hazard. Ia membuka pintu bila pemain asal Belgia tersebut benar ingin hengkang.

Masa depan Hazard selalu menjadi pembahasan setiap bursa transfer dibuka. Real Madrid disebut-sebut menjadi klub yang paling tertarik untuk mendapatkannya.

Sarri menyebut ia tentu berharap Hazard bertahan. Namun, ia tidak bisa memaksakan kehendak bila Hazard memutuskan hengkang.

"Eden berusia 28 tahun. Kalau dia ingin pergi, saya pikir dia harus pergi," ucap Sarri seperti dikutip dari Standard.

"Tentu saja, saya mengharapkan sebaliknya. Saya harap dia ingin bertahan di sini. Dia punya potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini," lanjut Sarri.

Hazard musim ini tampil dalam 22 pertandingan Premier League bersama Chelsea. Ia mengemas 13 gol dan 10 assist untuk The Blues.

(Redaksi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.