Suara Pembaharu ideas 2018

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri bersama Istri, saat memotong tumpeng.
Suarapembaharu.com - Perayaan HUT ke-55 Korem 131/Santiago yang berlangsung dengan cara sederhana, ternyata memiliki makna tersendiri.

Hal itu disampaikan Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, memasuki usia yang ke-55 tahun, Ia menghimbau seluruh prajuritnya untuk lebih meningkatkan jiwa bakti dalam mengemban tugas dan tanggungjawab. Sabtu (5/1/2018).

"Peringatan HUT ini, harus dijadikan momentum untuk berbuat yang lebih baik lagi. Sehingga, kita semua dapat melaksanakan tugas-tugas yang sudah menjadi tanggung jawab prajurit Korem 131/Santiago," kata Danrem.

Dalam momentum tersebut, Danrem juga meminta seluruh prajuritnya untuk menjadikan peringatan HUT ke-55 ini sebagai ajang refleksi dan evaluasi diri.

"Itulah sebabnya, kita patut bersyukur kiranya TNI-AD, khususnya Korem 131/Santiago, mampu tampil lebih profesional dalam menjalankan tugas baik di satuan, masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Sebelumnya, acara peringatan HUT ke-55 itu diawali dengan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manado kemudian dirangkaikan dengan Ibadah Natal bersama keluarga besar Korem yang dipimpin langsung Danrem 131/Santiago.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.