Suara Pembaharu ideas 2018

Sangihe, suarapembaharu.com - Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, SIK memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek, Jumat (11/1/2019) di aula Mapolres.



Pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Reskrim dari Iptu D. Tampenawas S. Sos kepada Iptu Angga Maulana SIK, Kasat Narkoba dari Iptu Novi Latuni, SE kepada Iptu Fandi Ba’u, SIK, Kapolsek Tabukan Selatan dari Iptu Tenof Luthan kepada AKP Saiful Tammu.

Juga Kapolsek Tabukan Tengah dari Iptu Yulians Rompas kepada Iptu Jopy Hehakaya, Kapolsek Siau Timur dari Iptu Tedip Malamtiga kepada Iptu Hermanses Katiandagho, SE, dan Kapolsek Manganitu Selatan Iptu Hermanses Katiandagho Se kepada Iptu Albert Makawowode.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa perubahan di dalam suatu organisasi merupakan hal yang perlu dan merupakan sesuatu yang tidak akan pernah berhenti serta penting untuk dilakukan.

“Karena hal tersebut menunjukkan adanya dinamika dalam organisasi sehingga diharapkan terjadi peningkatan kinerja,” ujarnya.

Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap para pejabat lama dan berharap kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas baru.

(ReynaldyTulong)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.