Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, suarapembaharu.com - Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT)  Sulsel  memberi bantuan pada korban banjir,  Kamis (24/1) malam.



Ketua KIT Sulsel Hari Paramuda mengungkapkan,  dirinya banyak melihat banyak tempat yang tergenang dan terisolasi sehingga kami dari KIT Sulsel  merasa tergerak untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Kota Mkassar dan sekitarnya

"Mudah - mudahan apa yang diberikan oleh Tim KIT dapat sedikit meringankan korban, " ujarnya.

Dirinya turut berduka cita buat korban baik yang rumahnya tergenang dan yang keluarganya menjadi korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Insya Allah badai pasti berlalu," katanya. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris KIT Sulsel Rifai,  Bendahara KIT Sulsel Rasmi Ridjang Sikati, dan beberapa pengurus lainnya.

KIT Sulsel adalah tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Bantuan yang diberikan makanan siap santap dan minuman.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.