Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan Ibadah syukur keluarga besar KPU Kabupaten Kepulauan Talaud sekaligus dirangkaikan dengan acara Pisah Sambut Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2019.



Kegiatan yang dimulai Pukul 09.00 Wita tersebut, berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati, dan dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Talaud Periode 2019 - 2024 yang baru dilantik pada 9 Januari 2019 lalu, sedangkan untuk Komisioner KPU Periode 2014 - 2019, hanya dihadiri oleh dua Komisioner saja, yakni mantan Ketua KPU Talaud Dra. Velma Sumee dan Alex Suruh.

“Dalam momentum yang berbahagia ini, kita berkumpul bersama dalam satu tujuan dan agenda bersama. Mengawali sambutan ini, atas nama Ketua KPU Propinsi Sulawesi Utara dan Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Talaud, mengucapkan selamat tahun baru untuk kita semua,”ucap Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Talaud Aripatria Pandesingka, Rabu (16/1/2019) kemari.

Pada kesempatan ini pula, Ketua KPU yang baru, mengucapkan terimakasih kepada semua unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, kepada Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, para Ketua dan anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Kepulauan Talaud, Toko Adat, Tokoh Agama, Masyarakat, dan semua pihak-pihak terkait yang selama ini sudah membantu KPU dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Kami (KPU) merasa sangat terbantu atas kerjasama, dukungan dan kontribusi kalian yang selama ini. Semua program bisa terlaksana dengan baik atas bantuan semua pihak,”ungkap Pandesingka

Selain itu, lanjut Pandesingka, kami juga mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Komisioner KPU pada periode sebelumnya.

“Terimakasih juga kepada Komisioner KPU yang lama, yang selama ini telah bekerja keras, dengan dedikasi dan semangat yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Talaud. Kiranya sinergitas ini terus terjaga dengan baik,”sambung Pandesingka

Kedepannya, kami berlima, sebagai Komisioner yang baru dilantik, yang telah diberikan kepercayaan dan tugas yang baru, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan siap mengabdi untuk melaksanakan tugas bangsa dan negara ini.

“Kami siap melayani masyarakat Talaud. Dalam tugas pokok dan fungsi KPU, kami siap melakukan yang terbaik untuk kita semua,”tukas Ketua KPU

Sebelum mengakhiri sambutannya, tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada semua unsur Media, baik Media Cetak, Media Elektronik, Televisi, dan kepada semua rekan-rekan Wartawan yang selama ini sudah membantu KPU dalam melakukan tugas pemberitaan dan sosialiasi kepada masyarakat melalui Media.

“Rekan-rekan Media, kami ucapkan terimakasih. Atas peran dan kerja keras kalianlah tugas-tugas KPU bisa tersosialisasikan kepada masyarakat Talaud. Peran kalian sangat membantu KPU selama ini!,”terang Pandesingka yang menyandang gelar Sarjana Pendidikan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, Palaksana Lanal Melonguane Mayor Laut (KH) Ramadhan mewakili Danlanal Melonguane, Pasandi Kodim 1312/Talaud Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth mewakili Dandim 1312/Talaud, Jaksa Fungsional Godang Siboro mewakili Kajari Kepulauan Talaud, Sekretaris KPU Talaud Nelwan Maloring, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Ketua dan Anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Kepulauan Talaud.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.