Suara Pembaharu ideas 2018

Personel Lanal Gorontalo saat membersihkan pantai.
Suarapembaharu.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan sampah yang ada di Pantai Tamboo, Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, Minggu (13/1/2019).

Kadispen Lantamal VIII, Mayor Laut Yusuf Ali mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai ini dilaksanakan dalam upaya untuk membuat pantai menjadi bersih dari sampah.

Sampah-sampah yang ada di laut sangat mengganggu bagi habitat yang hidup di laut.

"Oleh sebab itu, mari kita bergotong royong untuk membersihkan sampah-sampah tersebut agar laut kembali bersih," ujar Kadispen.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Gorontalo, Bapak Iskandar Ibrahim (Pinsaka Bahari Gorontalo), Siswa Siswi Saka Bahari, serta masyarakat sekitar.

Usai melakukan bersih-bersih di pantai Tamboo, kegiatan yang sama dilanjutkan ditempat Wisata Hiu Paus Desa, Botubarani, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.