Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Keluarga besar Mantiri Tangkudung gelar ibadah mengenang setahun meninggalnya Alm Jeanete Tangkudung Legoh, Sabtu (26/01/2019).



Ibadah itu digelar di kediaman Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Ketua TP PKK, Ny Rita Mantiri Tangkudung Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Wawali mwawakili keluarga mengatakan, bersyukur dan berterima kasih atas semua yang ditinggalkan oleh Oma Jeanete Tangkudung Lengoh.

“Keluarga bersyukur atas selama hidup beliau mengajarkan kehidupan takut akan Tuhan dan berusaha dengan jujur,” katanya.

Oma juga kata Wawali, mengajarkan bagaimana hidup di organisasi gereja dan tak pernah tinggalkan kasih Tuhan.

“Semasa hidup, Oma sangat aktif berbagai organisasi, dan pernah menjadi Penatua Pemuda,” katanya.

Namun warisan yang paling berharap ditinggalkan Oma menurut Wawali, adalah kepedulian terhadap sesama tanpa membeda-bedakan.

“Beliau tidak pernah mengajarkan cara berpolitik namun yang diajarkan adalah kepedulian dalam bermasyarakat. Itu adalah warisan yang tak ternilai bagi kami semua,” katanya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.