Suara Pembaharu ideas 2018

Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto saat ngopi bersama Anggota Polresta Manado.
Suarapembaharu.com - Tugas pokok dari Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto kepada anggota patroli Polresta Manado di Rumah Kopi Bintang Wayang, Jalan S Parman Manado, Sabtu (12/1/2019).

Dalam suasana santai dan penuh keakraban itu, Kapolda Sulut didampingi oleh Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny bawensel.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat menurutnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Jangan membuat masyarakat takut apalagi kasar kepada masyarakat.

"Yang terpenting adalah kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat harus benar-benar diterimah dengan baik dan jangan ada sekat antara polisi dengan masyarakat," ujar Kapolda.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini menegaskan, dirinya tidak mau mendengar apalagi menerima informasi jika ada oknum anggota kepolisian yang berbuat kasar terhadap masyarakat‎.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.