Suara Pembaharu ideas 2018

Minahasa, suarapembaharu.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Minggu (26/1) pukul 00.10 wita di Jalan Raya menuju Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur.



Korban diketahui bernama Refan beralamatkan Kelurahan Airmadidi Atas Minahasa Utara yang bekerja di salah satu tokoh bahan bangunan yang ada di Kelurahan Wewelen Tondano.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, SIK menerangkan Penyidik Satuan Reskrim melanjutkan penyelidikan berdasarkan hasil dari olah TKP dan berhasil mengungkap rangkaian peristiwa penemuan mayat tersebut.

RP alias Refan ternyata adalah korban pembunuhan dari seorang lelaki berinisial BK alias Ber warga Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur  yang adalah temannya sendiri.

Dari hasil penyelidikan Polisi terungkap jika pada Sabtu (25/1) sekitar pukul 20.00 wita,  setelah  menerima upah dari tempat bekerja di toko, korban dan pelaku pergi mencari miras.

Bukan hanya satu tempat, tapi beberapa tempat mereka sambangi untuk melakukan pesta miras bersama.

Setelah puas konsumsi miras, keduanya pun berpisah di lokasi terakhir. Namun usai dari berpisah, pelaku kembali mendekati korban yang saat itu sedang berjalan kaki menuju tempat tinggalnya.

Saat pelaku bertemu korban, korban langsung mengeluarkan kata-kata makian terhadap pelaku sehingga membuat pelaku marah.

Karena sudah dalam pengaruh minuman keras, pelaku langsung memukul korban sampai terjatuh dilanjutkan dengan menggunakan sebatang kayu  sehingga korban meninggal dunia.

“Perkara ini sementara ditangani oleh penyidik Unit 2 Satuan Reskrim dan perkara ini murni diakibatkan oleh karena meminum minuman keras berlebihan,” terang Kapolres

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Minahasa agar tidak mengkonsumsi minuman keras apalagi sampai berlebihan karena dapat merugikan diri sendiri bahkan bisa menghilangkan nyawa teman sendiri seperti kasus yang terjadi saat ini.

(Redaksi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.