Suara Pembaharu ideas 2018

Minut, suarapembaharu.com - Kapolsek Kema Iptu Hi. Munasir menghadiri pertemuan sehubungan dengan penolakan Penjabat Hukum Tua desa Tontalete yang dikeluarkan oleh Surat Keputusan Bupati Minahasa Utara atas nama Djumadin Pakaya yang bertempat di Kantor Camat Kema, Kamis (10/1/2019) kemarin.



Dalam kesempatan ini, permintaan dari Tokoh Masyarakat Desa Tontalete adalah meninjau kembali Surat Keputusan Bupati Minut tentang pengangkatan Penjabat Hukum Tua Desa Tontalete atas nama Djumadin Pakaya.

Dan mengusulkan kepada Bupati Minut, supaya mengisi Penjabat Hukum Tua Desa Tontalete yaitu ASN dari Kantor Kecamatan Kema, yang lebih memahami situasi dan keadaan Desa Tontalete, sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

Kapolsek mengingatkan agar masyarakat tetap bersabar dan menahan diri.

“Jangan berbuat hal yang melanggar hukum, karena bisa merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut, Camat Kema Fredrik Tulengkey, SH, Danramil Kauditan Kema diwakili oleh Serda Yunus, serta BPD, Toga, Tomas dan perangkat Desa Tontalete.

(Redaksi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.