Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com, Sport - Skuat Manchester City diminta lebih garang memanfaatkan setiap keuntungan yang ada. Untuk itu, Pelatih Manchester City Josep Guardiola meminta anak asuhnya menjaga fokus.



Pelatih asal Spanyol itu berharap para pemainnya dapat memaksimalkan momen-momen penderitaan saat para rival gagal mendulang poin. Guardiola meminta skuatnya tidak menyia-nyiakan kondisi tersebut terjadi.

"Kami sudah mencetak banyak gol. Sejauh ini begitu bagus. Satu tim memang lebih baik dari kami sampai saat ini tapi kami masih di bulan Januari dan banyak laga untuk dimainkan," kata Guardiola dikutip BBC.

"Anda tak juara atau gagal di Premier League pada Januari. Kami harus fokus ke apa yang kami lakukan. Kalau Liverpool menang, kami harus menang. Kalau Liverpool kalah, maka kami harus tetap menang," tucapnyanya.

City menang 3-0 saat bertandang ke markas Huddersfield Town, Minggu (20/1/2019) malam WIB. Gol-gol dari Danilo, Raheem Sterling, dan Leroy Sane memastikan The Citizens mendapatkan tiga poin berharga untuk menempel Liverpool.

Sterling dkk masih berada di posisi dua dengan 56 poin dari 23 laga. Tambahan tiga poin menjaga mereka tetap empat poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Tambahan tiga gol juga menegaskan bahwa City punya lini serang yang sulit dibendung, kendatipun Guardiola kurang puas dengan performa tim di Huddersfield. Mereka sudah mencetak 62 gol di Premier League sejauh ini, jadi tim paling produktif.

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.