Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Pulau Miangas yang berada di Kabupaten Kepulauan Talaud merupakan pulau di ujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dari segi kondisi geografis, tak menutup kemungkinan dijadikan jalur masuknya para pelaku kejahatan.



Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Miangas terus berupaya menciptakan sekaligus menjaga keamanan di wilayah perbatasan ini. Salah satunya dengan melakukan patroli jalan kaki, yang dipimpin Kapolsek Miangas, Iptu Hibor Tandea, Selasa (22/01/2019), pagi.

Kapolsek bersama para personel mengelilingi pesisir pantai Desa Miangas.

“Patroli jalan kaki ini juga untuk mencegah masuknya barang-barang berbahaya, termasuk mencegah penyebaran radikalisme dan terorisme,” ujar Kapolsek.

Di sela-sela patroli, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga setempat. Kapolsek mengajak warga untuk turut mengawasi situasi lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan.

“Kami mengimbau warga agar segera melaporkan pada pihak kepolisian jika mendapati hal-hal yang mencurigakan,” pungkas Kapolsek.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.