Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Salman Kolopita akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) dalam Musda BKPRMI yang digelar di kedai Kopi Warkop Basudara jalan Trans Sulawesi Utara Sabtu (19/1) tadi siang.


Terpilihnya Salman Kolopita sekaligus mengakhiri kepemimpinan Djunaidi Harundja, selaku Ketua BKPRMI Bolmut periode 2015-2019.

Dalam Musda tersebut, dihadiri pengurus DPW dan pengurus BKPRMI di tingkat kecamatan serta mempercayakan Salman Kolopita untuk memimpin DPD BKPRMI Bolmut selama lima tahun kedepan.

Ketua terpilih, mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan. Ia tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Djunaidi Harundja sebagai putra daerah yang telah membesarkan organisasi ini serta banyak memberikannya pelajaran bagaimana menjalankan pogram organisasi secara baik dan benar.

“Saya mohon dan dukungan dari semuanya agar dapat membawa BKPRMI ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Fahrudin Noh mengucapkan selamat atas terpilihnya  Salman Kolopita sebagai Ketua DPD BKPRMI Bolmut yang baru. Ia meminta kepada ketua terpilih agar dapat melanjutkan seluruh program kerja dan mengakomodir masukan yang terbaik untuk membesarkan BKPRMI dibolmut.

“Jadikan BKPRMI yang sangat kita cintai ini menjadi yang paling dicintai umat dan ikut berperan serta dalam mensukseskan pembangunan didaerah. Oleh karena itu segera lakukan konsolidasi sampai di tingkat kelurahan dengan melibatkan seluruh remaja mesjid,” ucap mantan pejabat komisioner KPU provinsi itu.

Diketahui, dari ketiga calon yang maju dan mencalonkan diri sebagai ketua BKPRMI Bolmut,masing-masing Salman Kolopita,Bahar Korompot dan Yambat Pontoh namun dari dua nama tersebut  memundurkan diri maka secara organisatoris Salman Kolopita dinyatakan sebagai ketua BKPRMI Bolmut secara sah.

(Fadly Buyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.