Suara Pembaharu ideas 2018

Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setyawan bersama Kapendam, Kolonel Kav Muhammad Jaelani saat foto bersama Tim Kerja Jurnalism.
Suarapembaharu.com - Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh setiap rencana yang akan dilaksanakan oleh teman-teman media khususnya dari Jurnalis Muslim, kita bersinergi dalam program-program yang ada.

Hal itu diungkapkan Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setyawan diruang kerjanya saat menerima kunjungan Tim Kerja Dialog Jurnalis Muslim, Kamis (17/1/2019).

Jenderal bersahaja yang pernah menjabat Danrem Jogjakarta ini juga mengingatkan agar teman-teman media dapat terus mengabarkan berita yang positif dan berimbang khususnya di Sulawesi Utara seperti yang selama ini sudah dilakukan.

Tim Kerja Dialog Jurnalis Muslim sendiri hari ini bertatap muka bersama Kepala Staf Kodam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Fajar Setyawan yang langsung di dampingi oleh Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Mohammad Jaelani.

Dihadapan Kasdam dan Kapendam, Jendri Frans Mamahit sendiri menyampaikan tujuan kunjungan ini untuk memperkenalkan Organisasi Jurnalis Muslim sekaligus mempererat hubungan dengan Kodam XIII/Merdeka.

"Hari ini kami berkunjung selain untuk memperkenalkan Jurnalis Muslim juga yang lebih penting adalah untuk mempererat silaturahmi, sekaligus memberitahukan kegiatan perdana yakni Dialog Keumatan yang akan dilaksanakan pada 26 Januari mendatang," jelas Pemred ManadoSatuNews.com tersebut.

Silahturahmi yang berlangsung selama dua jam tersebut kemudian diakhiri dengan Sholat Zuhur berjamaah di Masjid Makodam XIII/Merdeka.

Ketua Tim Kerja, Jendri Frans Mamahit sendiri ditemani oleh Jurnalis senior Ivan Loho dan wartawan Suarapembaharu.com Mudatsir Suleman.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.