Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - "Canka Garuda Yaksa” Drum Band milik Partai Gerindra dibawah asuhan Prabowo Subianto hadir di Kota Bitung, Minggu (13/1/2019).



Tim Drum Band ini digagas oleh Prabowo Subianto, sebagai sarana pemberi semangat bagi seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan pembinaan generasi muda Nusantara.

Anggota tim Drum Band Canka Garuda Yaksa ini datang dari berbagai daerah yang mempunyai bakat memainkan alat musik.

” Sebagaian besar datang dari Sulawesi Utara, terbanyak dari Kota Tomohon, ada juga dari Sangihe, Talaud dan Minahasa,” ungkap Pricilia Ester Waworuntu salah satu orang dekat Prabowo Subianto saat ikut dalam rombongan ke Kota Bitung.

Menurut Ester, sebelum tampil di Kota Bitung sore tadi, siangnya Tim Drum Band ini tampil di Minahasa Utara.

” Tadi Tim Drum Band tampil dan berparade di Minahasa Utara, tepatnya disekretariat Partai Gerindra Minut di Kawiley,” ungkap Ester.

Sedangkan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Dewi Suawa yang ditemui, merasa bersyukur dan bangga bisa menghadirkan Tim Drum Band andalan Partai Gerindra tersebut.

”Saya sangat bangga mereka bisa hadir di Kota Bitung, mereka mayoritas anak anak muda asal Sulut dan ada juga yang dari Bitung, hanya kali ini tidak ikut dalam rombongan karena mereka tampil ditempat lain,” ungkap salah satu srikandi di DPRD Kota Bitung ini.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.