Suara Pembaharu ideas 2018

Tomohon, suarapembaharu.com - Tim URC Totosik Polres Tomohon bersama piket Polsek Tomohon Tengah mendatangi TKP pencurian di warung milik keluarga Sondakh-Tilaar, warga Lingkungan 4 Kolongan, Tomohon Tengah, Kamis (17/01/2019) kemarin.



Syane Tilaar (54) menuturkan, terbangun sekitar pukul 02.00 WITA karena mendengar suara sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya. Ia mengira sepeda motor tersebut adalah milik tetangganya yang baru pulang bersama temannya. Tak menaruh curiga sedikitpun, Syane langsung kembali tidur.

Pagi harinya sekitar pukul 05.30 WITA, Syane bangun lalu membuka warung. Saat itulah, ia mendapati pintu warung telah terbuka dan terdapat bekas congkelan. Syane lalu memberitahukan hal ini kepada suaminya.

Keduanya lalu memeriksa keadaan di dalam warung, dan ternyata sejumlah barang telah raib digasak pencuri yang belum diketahui identitasnya. Barang yang hilang di antaranya 2 slop rokok, 2 hand phone serta uang tunai Rp 17 juta.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Djemmy Laluyan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. “Kami juga mengumpulkan keterangan dan terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap siapa pelakunya,” tandasnya.

(Redaksi)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.