Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapemaharu.com - Sebanyak 22 Anggota Pasukan Satgas Pengamanan Pulau Terluar (SATGAS PAM PUTER) dari  Kodam XIII Merdeka Yonif 715 , Sabtu (09/02/2019) kemarin, tiba di Pulau Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud.



Kedatangan 1 Platon Anggota TNI AD tersebut, rencananya untuk mengganti 1 Platon yang sebelum nya sudah lebih dulu di tempatkan yakni Yonif 713 yang telah bertugas sebelumnya mengamankan Pulau terluar Miangas.

Kedatangan para pasukan, di sambut secara adat oleh masyarakat setempat serta para petinggi TNI /Polri yang bertugas mejaga Batas wilayah NKRI .

Pulau miangas merupakan Satu pulau yang berada paling utara dari Pulau Sulawesi. Pulau miangas Merupakan Pulau terluar yang perlu di jaga Karna berbatasan langsung dengan Negara Philipina maka dari itu Pulau miangas terus di perketat guna mempertahan Batas Wilayah NKRI karna NKRI adalah Harga Mati.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.