Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Abdul Eba Nani (AEN) soroti soal pengadaan Mobil Pemadam Kebakaran ( Damkar).



Pengadaan Mobil Damkar merupakan permintaan Masyarakat Bolmut karena melihat banyak kejadian tentang kebakaran.

Hal ini Katakan oleh Wakil Ketua I DPRD Bolmut Abdul Eba Nani saat Bertemu dengan awak media suarapembaharu.com di ruang kerjanya Rabu (13/19) siang tadi.

AEN menyampaikan, pengadaan Damkar ini merupakan permintaan dari masyarakat Bolmut dan ini akan kami konsultasi dengan lementrian.

“Untuk itu kami dari Komisi 1 DPRD sejauh ini sudah berkonsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk meminta hibah, hanya saja hibah tersebut sudah tidak ada,” jelas Aen Sapa akrabnya.

Eba pun menambahkan, karena hibah atau anggaran yang sumbernya sama APBN tersebut suda tidak ada, Maka kami semua Anggota DPRD pada saat pembahasan APBD 2018 untuk anggaran tahun 2019, bersepakat untuk adanya mobil Damkar tersebut.

Memang ini penting untuk kita semua, minimal dalam dua Kecamatan satu unit mobil Damkar.

“Cuman karena jarak kita berjauhan baiknya setiap satu kecamatan satu unit Damkar, cmn karena keterbatasan APBD maka yang ada ini belum memenuhi semua tapi yang diutamakan dipusat ibu Kota,” beber Nani Politisi partai berlambangkan matahari itu.

(FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.