Suara Pembaharu ideas 2018

KM Holly Merry.
Suarapembaharu.com - Kapal Motor (KM) Holly Merry yang melayani pelayaran antar kepulauan ini nyaris terbakar, Senin (18/2/2019).

Dari keterangan saksi, Melky Matandatu saat di temui Wartawan menjelaskan dimana diri nya sebagai penumpang kapal tersebut kaget setelah meliat ada kepulan asap yang keluar dari salah satu kamar penumpang yang kebetulan saat itu sedang di perbaiki oleh beberapa anak buah kapal tersebut.

"Kaget melihat kepulan asap yang keluar dari kamar itu. Bahkan bukan hanya saya, beberapa penumpang yang melihat kepulan asap tersebut sudah panik semua," ujar Melky, penumpang KM Holly Merry.

Hal yang sama di katakan Idris Hahmud salah satu penumpang kapal dengan tujuan Manado-Talaud, dirinya mengaku panik dan harus berpikir dua kali untuk melanjutkan perjalanan ke Lirung Talaud dengan menggunakan Kapal tersebut .

Sementara itu pihak Perusahan Kapal KM Holly Merry saat di konfirmasih belum bisa memberikan keterangan terkait insident tersebut. Namun berdasarkan pengakuan dari beberapa Anak buah kapal (ABK) , penyebab kejadian tersebut akibat korsleting listrik di salah satu kamar penumpang yang saat itu sementara di perbaiki.

Meski sempat menimbulkan kepanikan, kejadian tersebut bisa diatasi ABK.(ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.