Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Seorang bayi berumur satu tahun meninggal dunia akibat tanah longsor dan banjir di beberpa wilayah kota Manado, Jumat (01/02/2019) siang tadi.



Dari informasi yang dihimpun media ini, korban meninggal atas nama Natalia Lapian warga Kelurahan Mahawu, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting.

Kronologis kejadian berawal saat ibu korban Ria Bendah bersama kedua putrinya di dalam kamar. kemudian mendengar suara gemuru dari atap rumah. pada saat kejadian Ria hanya mampu mengevakuasi saudara kembarnya sedangkan korban masih dalam keadaan tertidur diayunan.

Tangispun peca ketia Ria melihat anak gadisnya tertimpah dengan reruntuhan rumah.

Kapolsek Tuminting, AKP Muhammad Fadli SIK membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban balita bernama Nathalia sudah dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia, saya harap keluarga korban diberi ketabahan,"pungkasnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.