Suara Pembaharu ideas 2018

Ketua WASI Ny. Tri Toto Karnavian didampingi Gubernur dan Kapolda Sulut, saat diwawancarai usai apel HPSN 2019 di Kawasan Mega Mas Manado.
Suarapembaharu.com - Bertempat di kawasan Mega Mas Manado, Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI) Ny. Tri Tito Karnavian, Sabtu (23/2) pagi melakukan penandatanganan Deklarasi Mewujudkan Laut Bersih Laut Indah Menuju Indonesia Bersih di Manado.

Penandatanganan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Ketau WASI juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

"Semoga dengan kegiatan ini semua menyadari tanggungjawab sampah adalah tanggun jawab kita semua," tandasnya.

Dalam himbauannya, Istri Kapolri ini juga merasa prihatin dengan predikat kota terkotor yang disandang oleh Manado.

"Saya prihatin, karena manado sangat indah dengan destinasi wisata selam yang terkenal di dunia, terancam kerusakannya oleh sampah-sampah plastik yang ada," tandasnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.