Suara Pembaharu ideas 2018

Sriwahyuni Pontoh.
Suarapembaharu.com - Dinas komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, terus mengupayakan semua Desa tertinggal dan terpencil yang susah Jaringan komunikasi telpon dan internet.

Seperti di Desa Tote, Kecamatan Bolangitan Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, akan segera dibangun tower.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo melalui Kepala Bidang Sarana Kominikasi dan Desiminasi Informasi, Sriwahyuni Pontoh, Rabu (20/02/19).

Pemerintah Kabupaten melalui Kominfo, sudah di ajukan permohonan ke Kementrian Kominfo Pusat, dan beberapa waktu lalu kami dari Dinas Kominfo sudah melakukan survei ke Desa Tote, Sumba dan Desa terpencil lainya.

"Saat kami lakukan survei, memang di Desa-desa tersebut jaringan selulernya sangat sulit. Tapi kami sudah mendapatkan titik untuk penempatan pembangunan Tower yang ada diDesa Tote," kata Sriwahyuni.

"Saat ini pihaknya juga tinggal menunggu hasil dari Kominfo untuk pembangunan tower," lanjutnya.

Selain itu, dia menambahkan, jika pengajuan kami sudah diterima oleh Kominfo, pihaknya berharap ada dukungan dari warga setempat.

"Jika di terima, masyrakat diharapkan bisa membantu khususnya pemilik lahan guna pembangunan tower nanti," harapnya.(Buyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.