Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Prasetya Sejati bersama KPUD Talaud serta Bawaslu Kabupaten Talaud, Kamis (28/2) pagi melalukan penjemputan surat suara pemilihan umum 2019 di Pelabuhan Melonguane, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Pantauan Suarapembaharu.com, total 48 kardus dengan jumlah 71.211 lembar surat Suara DPD RI tiba di Talaud dengan pengawalan ketat personell Polres Kepulauan Talaud dari Pelabuhan Bitung menuju Pelabuhan Manado dengan menggunakan Kapal Motor (KM) Holly Mary menuju Talaud dan langsung dibawah menuju Gudang Logistik KPUD Talaud.

Penjemputan surat suara DPD RI dihadiri Ketua Divisi SDM dan Parmas KPUD Andri Sumolang, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Bawaslu Talaud Tevi Wawointana, Sekretaris KPUD Nelwan Maloring dan Kasubag Logistik KPU Hendry Essing.

Kapolres Kepulauan talaud AKBP Prasetya Sejati mengatakan, seperti yang kita ketahui bersama untuk kloter kedua untik pergeseran logistik pemilu DPD sudah sampai di kabupaten Talaud
Dengan aman dan kondusif.

"Pengamanan ketat kami lakukan sejak dari pelabuhan Bitung sampai di Talaud," ucapnya.

Semengara itu, Ketua Divisi SDM dan Parmas KPUD Andri Sumolang mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan pengamanan dan pengawalan  yang dilaksanakan  pihak polri sejak awal sampai tahap kedua distribusi  surat suara kegudang Logistik KPU.

"Apresiasi kepada Polri, untuk distribusi surat suara telah selesai dari tahap pertama sampai dengan tahap kedua," ujar Andri Sumolang.

Senada dengan Pernyataan KPU, pihak Komisioner Bawaslu yang diwakili oleh Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Bawaslu Talaud, Tevi Wawointana mengatakan, kami sangat mengapresiasi kepada bapak Kapolres Kepulauan Talaud yang telah mengawal pengiriman logistik tahap pertama sampai dengan tahap kedua.

"Tadi telah sampai di gudang KPU Talaud, pada proses itu juga kami melakukan pengawasan melekat untuk proses pelipatan surat suara di KPUD," imbuhnya.(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.