Suara Pembaharu ideas 2018

Contoh Design 3D ART 'Dir Banama'
Suarapembaharu.com - Menata hunian maupun interior ruangan memang memerlukan konsep yang matang.
Hal ini agar penghuni ataupu pengunjung dapat merasa nyaman dan tenang kala menempati hunian tersebut.

Hal ini yang dicoba diedukasikan oleh design interior asal manado, Mudir Banama dalam memberikan sederet produk dengan konsep yang bervariatif.

Bahkan tak segan, Dir sapaan akrabnya memberikan pendampingan terhadap customer yang membutuhkan saran maupun masukan terkait konsep yang pas dalam menentukan perabot bagi huniannya.

Pada kesempatan kali ini, Dir Banama mencoba memberikan inspirasi konsep interior hunian untuk cafe atau tempat nongkrong yang kekinian. Karena, menurut Dir, bisnis cafe dan tempat nongkrong saat ini tengah menjamur di Kota Manado.

Oleh karenanya banyak yang berlomba-lomba menawarkan konsep interior dengan dekorasi yang unik dan kekinian guna menarik pengunjung.

"Untuk menarik pengunjung, tidak hanya berorientasi pada menu yang ditawarkan saja, melainkan juga perlu memperhatikan konsep dalam sebuah dekorasi seperti lighting, pewarnaan yang pas dengan gaya dan konsep interior cafe," jelasnya.

Berikut merupakan konsep yang pas untuk menambah kesan dramatis dalam dekorasi interior.

1. Konsep Interior Urban

2. Konsep Interior Vintage

3. Konsep Interior Tropis


Diri Banama menuturkan, melalui tiga konsep diatas, akan memudahkan para pelaku bisnis khususnya tempat nongkrong atau caffe di Manado untuk menarik pengunjung dengan konsep kekinian.

Design interior asal manado ini juga memberikan kemudahan kepada para pebisnis yang ingin memulai usahanya serta menerima jasa konsultasi design interior untuk konsep hunian maupun interior cafe dengan menghubungi 081356900589.(laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.