Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, didampingi anggota DPRD Manado, Vanda Pinontoan, mengunjungi korban bencana alam banjir di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Kamis (07/02/2019).



Dalam melakukan kunjungannya tersebut Ketua DPRD Manado turut prihatin dengan keadaan warga Bailang pasca banjir surut. Meski masih banyak sisa-sisa sampah dan lumpur yang masih mengendap di pemukiman warga, Van Bone mengaku akan memberikan bantuan untuk dapat meringankan penderitaan yang dialami warga.

“Musibah seperti ini tidak ada yang menginginkan. Sebisanya saya akan coba membantu warga disini. Semoga hari-hari kedepan para korban boleh menjalankan kehidupan yang normal tanpa ada gangguan dari sisa-sisa banjir ini,” kata Nortje Van Bone.

Selain itu Van Bone juga meminta agar warga yang menjadi korban banjir sebisanya menjaga kesehatan meski berada dilingkungan yang tercemar.

“Saya saksikan sendiri keadaan mereka disana, sungguh sangat prihatin karena kondisi lingkungan yang sangat kotor. Saya harap warga selalu menjaga kondisi kesehatan agar tidak terjangkit penyakit lainnya dan saya doakan agar keadaan ini boleh cepat berlalu,” ujar Van Bone.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.